Sunday, August 15, 2021

Pak Polisi Kalah Gas sama Polwan, Mau Ketawa Takut Ditangkap!



HUMORBERITA.COM - Video Polwan mengancam pak polisi yang tidak mau antre di kawasan penyekatan viral di media sosial. Bahkan Polwan akan melaporkan ke Kapolda.


Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @pkukehilangan, Jumat (13/8), yang kemudian banyak diposting ulang oleh akun-akun media sosial lainnya.


Dalam unggahan video itu memperlihatkan penumpukan motor di persimpangan jalan raya. Mereka terhenti karena ada pengaturan lalu lintas dan ditandai dengan tali penyekat dan papan pengumuman.



Tertahan dengan tali penyekat, puluhan pengendara motor saling menyalakan klakson hingga menimbulkan kebisingan di telinga.


Di antara antrean pemotor, ada pria mengenakan seragam polisi dengan mengendarai motor bertuliskan bertuliskan Bhabinkamtibmas meminta jalurnya dibuka kepada petugas yang menjaganya.


Namun, permintaan itu ditanggapi. "Sabar Pak," jawab petugas polisi. Merasa permohonannya tidak dipenuhi, pengendara motor polisi ini terus memohonnya. Dari kejauhan tiba-tiba seorang polisi wanita (Polwan) menghampiri Pak Polisi ini.



"Kau polisi kan? Kau polisi nggak? Hargai polisi, kau jangan kurang ajar kau," ujar Polwan tersebut.


Teguran Polwan ini tidak ditanggapi, Pak Polisi tetap memberikan argumentasinya agar dirinya bisa jalan demi tugas.


Karena masih belum terima teguran, Polwan ini pun mengancam polisi Bhabinkamtimbas ke Kapolda.


"Ku laporkan ke Kapolda nanti, berani kau. Kau nggak bisa menghargai sesama kau. Jangan kau kayak gitu," kata Polwan itu.


Diketahui peristiwa ini terjadi di pos penyekatan PPKM di Jalan Sudirman-Tambusai (Nangka) Pekanbaru, Riau.